Langsung ke konten utama

Bahan Kaos Yang Bagus dan Murah Untuk Sablon


Jadi jika anda ingin menyablon kaos shirt sebaiknya anda memilih bahan kaos yang bagus dan jenis tinta berkualitas. 

Kaos Murah Kaos Distro adalah kaos yang terbuat dari bahan cotton combed 30s yang dijahit rantai, sehingga sangat nyaman saat dipakai.

Bahan Kaos Yang Bagus dan Murah Untuk Sablon

Karena untuk menghasilkan sablon yang bagus, media kaos polos harus berbahan dasar katun yang paling dominan. 

Bahan jenis kaos katun Combed mempunyia serat benang lebih halus. Jenis bahan yang umum ditemukan dipasarain ialah Cotton Combed, Cotton Carded, CVC, TC, PE. Dari keseluruhan bahan kaos  itu, yang paling baik dan nyaman untuk dipakai adalah jenis yang bahan Cotton Combed.
bahan kaos yang bagus


Ada pernyataan mengenai pesan kaos sablon murah desain kaos yang bagus tetapi kualitas kaosnya tidak bagus seperti jika dipakai bikin gerah atau panas, kaosnya kaku dan kasar dan sebagainya. 

Bahan kain ini memiliki serat benang yang kurang halus, pantasan murah jadinya rata-rata orang yang menggunakan bahan ini untuk kaos pabrik, seragam buruh, dan juga kaos oblong olahraga, sudah mulai kebayang kan?. 

Kaos distro merek  DR. DAVE CLOTHING sangat bagus untuk dipakai sehari-hari dan sangat cocok untuk sablon manual ataupun plastisol , digital, maupun cetak DTG.

Hal ini dikarenakan kemampuan menyerap air pada bahan cotton combed sangat baik sehingga tinta sablon bisa menyerap sempurna ke dalam serat kain.

Teknik sablon ini memang sangat bagus untuk cotton combed reaktif dan tidak cocok untuk kaos berbahan sintetis.



Untuk bahan cotton combed sulfur biasanya dijual dengan harga yang relatif murah, sesuai dengan kualitas bahan dan warnanya.

Bahan katun juga sangat cocok untuk sablon kaos digital atau DTG (Direct to Garment) Jika anda menggunakan sablon digital dengan transfer paper, tidak perlu khawatir kalau transfer paper akan mengelupas setelah di sablon, karena hasil cetak transfer juga bisa menempel pada T-shirt polos bahan katun.

Jenis sablon kaos yang manual dengan berbagai tinta dan variasinya mulai dari sablon kaos rubber, sablon kaos glitter, sablon kaos puff atau timbul, sablon kaos glow in the dark, semuanya bisa di aplikasikan di jenis bahan  katun. Kaos polos dengan bahan dasar katun paling cocok untuk dipakai sebagai kaos sablon.

Bahan kaos cotton combed mempunyai serat benang yang halus, hasilnya rajutannya lebih halus dan rata. Jenis sablon kaos yang manual dengan berbagai tinta dan variasinya mulai dari sablon kaos glitter, sablon kaos rubber, sablon kaos puff atau timbul, sablon kaos glow in the dark, dan lain-lain, semuanya bisa di aplikasikan di jenis bahan kaos polos distro katun dengan baik.

Bahan katun combed, kaos polos TC, atau kaos yang polos katun carded adalah kaos blank yang umum yang biasanya dipakai untuk disablon.

Perlu diketahui bahwa tidak semua kaos  cocok untuk dipakai sebagai kaos sablon Hal ini dikarenakan masing-masing jenis bahan tshirt polos mempunyai karkateristik yang berbeda-beda. Bahan Kaos Polos CVC Threetone adalah kain yang dibuat campuran serat Cotton dan serat Polyester yang mempunyai 3 campuran warna di dalam 1 kain.

Bahan Kaos Polos Cotton Modal mempunyai lebar 42” dan gramasi 150-160 yaitu jenis kain bahan kaos yang terbuat dari gabungan bahan serat Cotton serta Serat Kayu (beechwood) yang mempunyai ciri khas permukaan yang lembut dan sejuk waktu digunakan.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ini Dia Berapa Modal Yang Dibutuhin, Buat Mulai Usaha Sablon Manual, Anti Rugi !!!

Halo salam full, ketemu lagi bareng saya tukang sablon amatir artikel kali ini saya akan Jelasin berapa modal yg dibutuhin, buat mulai usaha sablon manual. Ini Dia Berapa Modal Yang Dibutuhin, Buat Mulai Usaha Sablon Manual, Anti Rugi !!! Jadi sablon itu ada 4 Sablon DTG Sablon Poliflex Sablon manual Sublime sekarang kita bahas yang manual aja. Berapa modal yg dibutuhkan untuk sablon manual? saya sudah ada catatan.Saya coba kira-kira aja, harganya berapa sekarang dan apa saja yg musti dibeli ini sablon manual ya...!!! Pertama: screen ukuran standar yg banyak dipakai itu 40x60 harganya kurang lebih, kalo screen kayu mungkin sekitar 70rb sampai 100 lebih 120.000an lah kita ambil tengahnya aja kira 100 ya saya tulis Rp.100.000. screen kita siapin 3, karna screen 1 screen itu 1 warna jadi misalnya kita nyablon 2 warna jadi kita butuh 2 screen misalnya desain nya 3 warna kita butuh 3 screen. Kedua: Rakel itu harganya kurang lebih70.000an ya 35cm, Rakel 35cm kurang

Jenis Sablon Manual Yang Harus Kamu Ketahui

Dikesempatan kali ini Saya akan membahas tentang beberapa sablon manual yang digunakan oleh digital printing dari Indonesia,Jadi, mari kita bahas jenis sablon manual yang kamu harus ketahui. Jadi, untuk jenis tinta cetak ada tiga kategori dasar air kemudian basis minyak dan yang terakhir adalah tinta khusus untuk 3 jenis tinta ini ada jenis lain. Jadi, mari kita bahas itu. Jenis Sablon Manual Yang Harus Kamu Ketahui. Pertama, berbasis air Ini adalah jenis tinta yang sering digunakan dan kita bisa bertemu di mana saja Ini disebut berbasis air, jadi dasarnya adalah air Untuk tipe, ada beberapa varian. Ada Karet Superwhite dan Discharge. Karakter tinta ini dicetak di atas bahan. jadi, jika Anda menyentuhnya di baju terasa dicetak dan tinta Karet jenis ini memiliki varian harga harga yang lebih murah harga normal dan harga tinggi dan itu sangat jelas untuk kualitas produksi. Jadi, jika Anda berproduksi pada vendor mana pun tanyakan pada vendor, apa tinta yang mereka gunaka